Konsultasikan Cincin Impianmu!

Winners nantinya kamu pasti akan mengalami perdebatan mengenai tamu pernikahanmu bersama pasangan. Nah, Sebelum kamu menentukan jumlah undangan untuk di cetak, terlebih dahulu kamu harus tau dulu nih berapa tamu yang akan kamu undang. Pesta pernikahan melibatkan tamu orangtuamu, orang tua pasanganmu dan keluarga besarmu. Karena itu, daftar tamu ini memang harus kamu kantongi jauh-jauh hari untuk menentukan venue dan catering yang kamu gunakan.

Tamumu mungkin akan melebihi dari jumlah undangan yang kamu sebar. Kemungkinan ini pasti akan terjadi karena beberapa tamumu yang sudah memiliki keluarga ataupun pasangan. Nah beberapa pernikahan yang sering overload beberapa memang karena ini. Tidak memperhitungkan tamu tambahan yang kemungkinan hadir.

Kalaupun kamu mempunyai lingkaran pertamanan yang banyak sedangkan kamu harus memangkas biaya penikahanmu, perkara jumlah tamu ini ternyata cukup menyita waktu untuk segera diputuskan lho. Ini dia Kakwin bagikan cara untuk menghindari perdebatan dengan pasangan mengenai tamu pernikahan.

Prioritas

Pernikahan

Dalam hal apapun skala prioritas memang sangat diperlukan, termasuk untuk menentukan daftar tamu pernikahanmu. Skala prioritas dalam tamumu ini sudah pasti keluarga, sahabat, kerabat dan teman kantor. Pastikan orang-orang yang kamu harapkan datang sudah kamu masukan dalam list undangan. Prioritas tamu undanganmu ini dapat kamu urutkan berdasarkan kedekatan nih, biar lebih mudah kamu menyeleksinya.

Pilih teman yang berinteraksi bukan hanya soal pekerjaan.

Pernikahan

Sering kali kamu akan menikah di lingkaran terakhir pertemanan misalkan tempatmu bekerja. Sekalipun kamu sudah bekerja lama dikantor, namun kamu belum tentu mengenal semua teman kantormu kan? Nah disini kamu bisa mulai menyeleksi teman yang memang dekat dan lebih sering berinteraksi tidak hanya soal pekerjaan. Pastikan teman yang hadir dalam pernikahanmu memang orang yang kamu kenali.

Seleksi dari orang yang sering berkomunikasi dalam satu tahun terakhir.

Pernikahan

Coba ingat-ingat nama temanmu yang intens untuk berkomunikais dalam satu tahun terakhir ini. Analoginya ketika kamu intens berkomunikasi selama satu tahun terakhir berarti kamu memiliki kedekatan. Beberapa diantaranya dapat kamu ambil dari  sosial mediamu nih. Namun kalau masih terlalu banyak kamu dapat seleksi lagi teman yang benar intens berkomunikasi.

Pilih berdasarkan kedekatan keluarga.

Pernikahan

Kalaupun kamu tidak pernah berkomunikasi dalam jangka waktu satu tahun, namun memiliki kedekatan dengan teman baik ataupun keluargamu bisa nih jadi pertimbangan. Kamu bisa memasukan di daftar list tamumu. Nah teman yang mempunyai kedekatan dengan keluarga ini sudah pasti masuk dalam daftar tamumu.

Pilihlah yang kamu harap kehadiranya.

Pernikahan

Harapanmu mungkin dapat mengundang semua temanmu untuk memeriahkan pesta pernikahanmu namun kenyataanya tidak semua orang dekat dan dapat menyemarakan hari pentingmu. Hari bahagiamu adalah milik kalian berdua, putuskan apakah dengan mengundangnya akan berpengaruh  pada perasaanmu ataupun tidak.

Pertimbangkan tamu tambahan.

Pernikahan

Terakhir untuk hal yang satu ini kamu perlu memikirkanya juga karena akan menambah jumlah tamu yang hadir. Pertambahan ini akan mempengaruhi jumlah catering yang kamu pesan. Jadi alangkah baiknya kamu menyiapkan slot tamu tambahan agar pesta pernikahanmu tetap berjalan dengan lancar.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Winners. Tentunya jangan lupa untuk beli cincinnya di Winata Jewelry, Banyak bonus dan promo yang bakalan kamu dapetin!!!