Konsultasikan Cincin Impianmu!

Cincin kawin pria umumnya banyak menggunakan bahan Palladium, Platinum atau perak yang merupakan bahan yang selain kandungan emas, karena dalam agama Islam, pria dilarang menggunakan cincin atau perhiasan lainnya yang berbahan dasar emas untuk alasan apapun, termasuk alasan pernikahan. Walaupun begitu, pria masih bisa mengenakan cincin nikah yang materialnya selain dari emas. Namun tahukah Winners kalo di Winata Jewelry ada cincin lain yang sangat cocok untuk pria ketika digunakan pada hari pernikahan?

Cincin Kawin Pria

Bahan cincin ini bernama Platidina, Platidina merupakan bahan dengan kandungan Palladium dan Platinum didalamnya. Palladium sendiri memiliki keunggulannya yang relatif tahan lama, mudah dibersihkan, dan tidak menimbulkan efek alergi di kulit. Sedangkan untuk Platinum, Platinum dianggap sebagai logam paling berharga karena bahannya sangat kuat dan kilau putihnya bisa bertahan lama. Karena tahan lama, banyak orang dengan kulit sensitif mengenakannya karena tidak perlu berganti-ganti.

Nah, kebayangkan Winners gimana kalo Platidina? Platidina sendiri sangat disarankan untuk cincin kawin pria karena bahan lebih bagus lebih kuat dan lebih eksklusif, selain itu karena cincin untuk acara sakral sehingga disarankan untuk menggunakan bahan yang lebih eksklusif seperti Platidina.

Yuk konsultasikan cincin platidina sekarang Winners!