Konsultasikan Cincin Impianmu!

Katering pernikahan merupakan salah satu hal penting dalam acara pernikahan. Menyiapkan katering dengan baik tak kalah penting untuk membuat acara pernikahan mu semakin mengesankan. Agar kamu tak salah pilih vendor catering dan menu makanan yang disajikan sesuai dengan harapan, berikut tips memilih catering pernikahan yang tepat.

Cari Tahu Informasi Tentang Catering

Katering Pernikahan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memulai pencarian vendor catering pernikahan berdasarkan rekanan venue atau lokasi pernikahan yang akan dipilih. Setelah itu perbanyak mencari informasi tentang calon vendor catering pilihan dan cek testimoninya.

Cek Menu Katering Yang Disediakan

Katering Pernikahan

Masing-masing vendor catering pernikahan biasanya memiliki satu atau beberapa menu andalan. Hal ini perlu kamu tanyakan sebagai langkah awal dalam mengetahui spesifikasi menu yang vendor miliki. Penting untuk melihat dan mempelajari menu yang memang biasa mereka sajikan. Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan antara tema acara dan menu yang disajikan.

Test Food

Katering Pernikahan

Untuk menentukan menu pilihan yang sesuai, kamu harus melakukan test food terlebih dahulu. Kamu bisa mendatangi acara pernikahan yang memakai vendor catering sama denganmu. Ketika memasuki acara pameran dari vendor catering, kamu bisa melakukan test food sepuasnya dengan makanan yang sudah disiapkan.

Kamu membutuhkan waktu luang untuk melakukan test food ini. Usahakan untuk melakukan tes food terlebih dahulu sebelum memesan catering. Agar kamu dapat memberikan hidangan yang terbaik untuk para tamu undangan.

Pastikan Makanan Diolah Dengan Proses Yang Higienis

Penilaian dan kualitas makanan katering yang sangat penting selanjutnya harus Anda berikan pada tingkat higienisnya saat proses makanan sedang diolah dan disajikan kepada para tamu. Penilaian tersebut perlu dilakukan agar setiap orang yang memakan makanan tersebut tidak akan mengalami gangguan maupun kesakitan. Jasa katering yang memiliki rating tinggi biasanya memiliki kualitas baik, khususnya dalam menjaga kondisi makanan agar selalu higienis.

Nah Winners, itu tadi merupakan tips untuk memilih vendor pernikahan ya, kamu jangan sampai salah pilih. Begitu juga dengan vendor pembuatan cincin, kamu bisa bikin di Winata Jewelry yang bisa custom cincin impianmu dan pasangan.