Konsultasikan Cincin Impianmu!

Prewedding merupakan salah satu momen yang biasanya diambil pada saat sebelum hari pernikahan tiba. Dimana foto tersebut umumnya menggambarkan keseharian kamu dan pasangan, kesukaan, sampai hobi. Setiap momen tentu mempunyai maknanya sendiri.

Terdapat berbagai macam konsep yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan momen spesial bersama pasangan. Salah satunya yang sedang populer yaitu foto prewedding sederhana namun tetap mempesona.

Untuk kamu yang ingin melangsungkan prewedding namun masih bingung mencari konsep foto yang sesuai dengan selera, di bawah ini kita akan membahas beberapa inspirasi foto prewedding yang bisa kamu tiru bersama pasangan.

Foto Prewedding Indoor

Prewedding

Foto prewedding memang terlihat lebih natural karena memperoleh pencahayaan alami. Akan tetapi, sayangnya kendala foto outdoor lebih banyak daripada foto indoor. Apabila cuaca sedang tidak bersahabat, misalnya saja mendung ataupun hujan, maka hasil foto bisa gagal. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku lagi jika kamu melakukan foto indoor, yang mana pastinya kamu akan melakukan sesi foto di dalam ruangan.

Untuk lokasi foto indoor ini sebenarnya ada banyak sekali tempat yang dapat dipakai, mulai dari kafe, studio foto, sampai rumah sendiri.

Foto Prewedding Outdoor

Prewedding

Mayoritas pasangan akan memilih konsep foto prewedding yang satu ini karena memang memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satunya yaitu hasil foto outdoor biasanya akan terlihat lebih natural karena memperoleh pencahayaan alami dan biasanya tidak membutuhkan lighting tambahan.

Dengan begitu, hasil foto akhirnya sudah bisa dipastikan lebih bagus dan menarik. Jika kamu ingin melakukan sesi foto outdoor, pihak perempuan bisa menggunakan gaun sedangkan untuk yang laki-laki bisa menggunakan kemeja ataupun jas untuk menyesuaikan tampilan. Ada banyak sekali spot foto yang dapat kamu pilih. Pemilihan spot foto ini dapat menyesuaikan dengan baju yang kamu gunakan agar background foto dapat terlihat lebih bagus.

Foto Prewedding Unik

Prewedding

Bila kamu ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pasangan pada umumnya, maka kamu bisa memilih foto unik ini. Foto yang unik tersebut sebenarnya bisa menggunakan tema apa saja. Akan tetapi, pastinya kamu dan pasangan harus berpose dengan cara yang unik juga. Pose dengan cara yang unik merupakan pose yang jarang digunakan oleh pasangan lain saat foto prewedding. Dengan foto unik ini, kamu akan memperoleh momen yang sangat lucu dan berkesan di dalam hidupmu.

Prewedding Gaya Retro

Prewedding

Foto dengan gaya retro ataupun vintage sepertinya masih banyak digemari oleh sebagian besar pasangan. Selain terkesan unik, foto ini juga terkesan sangat klasik. Kamu dapat memilih ingin mengambil foto dengan tema retro ala luar atau ala Indonesia. Kedua tema tersebut agak berbeda dari segi pakaian yang dipakai.

Untuk gaya retro ala luar negeri, umumnya tampilan warna yang dipakai cenderung lebih cerah dan juga mencolok. Sementara untuk gaya retro dalam negeri, warna yang digunakan cenderung agak pucat. Misalnya saja foto di sekitar bangunan tua. Nah, untuk memberikan kesan retro, kamu bisa menambahkan aksesoris yang berhubungan dengan retro seperti misalnya vespa, sepeda ontel, ataupun mobil VW.

Foto Prewedding di Hutan

Hutan sendiri mempunyai tampilan yang sangat asri dan menyatu dengan alam. Sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat foto prewedding, karena baju apa saja akan terlihat serasi jika di foto dengan background alam. Baik itu baju casual ataupun menggunakan gaun. Alangkah lebih baik bila kamu melakukan foto di hutan jika cuaca hari tersebut cerah. Gunakan baju yang tidak terlalu merepotkan untuk memudahkan kamu saat pemotretan berlangsung.

Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi kalian yang bingung untuk mengambil konsep apa pada saat ingin melakukan sesi foto Prewedding ya Winners.