Konsultasikan Cincin Impianmu!

Souvenir pernikahan yang paling banyak disukai oleh tamu biasanya  yaitu souvenir  yang sedang trend dan juga memiliki fungsi tertentu (fungsional). Souvenir yang bisa dikatakan sebagai buah tangan setelah menghadiri acara pernikahan, menjadi salah satu pertimbangan penting bagi calon pengantin. Terdapat berbagai pilihan  Souvenir pernikahan yang sedang trend tahun ini dan banyak diminati oleh pasangan yang akan menikah.

Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir pernikahan yang akan membuat tamu undangan berpikir dua kali untuk membuangnya, yaitu:

1. Pouch Atau Tas Mini

Tamu undangan yang sebagian besar yaitu kaum ibu pastinya akan menyukai souvenir berupa pouch mini. Selain karena fungsinya sebagai wadah penyimpanan seperti uang, bros, pensil maupun benda kecil lainnya, bentuknya yang mini sangat mudah dibawa kemana saja.

Souvenir berupa pouch ini umumnya berbahan kain kanvas atau katun yang bisa kamu kreasikan dengan menambah kartu ucapan terima kasih atau quote berupa motivasi.

2. Alat Makan Reusable

Alat makan reusable juga jadi souvenir yang tidak kalah menarik. Alat makan berupa sendok, garpu, atau sedotan yang umumnya berbahan kayu ini bisa ditambahkan quote serta inisial nama kamu dan pasangan. Tinggal ditambahkan pita ataupun box plastik serta kartu ucapan untuk mempermanis tampilannya.

3. Bibit Tanaman

Mungkin ada beberapa diantara kamu yang belum mengetahui kalau bibit tanaman bisa dijadikan souvenir pernikahan. Bibit tanaman yang biasa dijadikan souvenir yaitu bibit tanaman hias dan buah-buahan.

Pemesanan souvenir ini biasanya akan dilengkapi dengan cara penanaman bibit dan perawatannya. Selain unik kamu juga sekalian membantu upaya penghijauan bumi.

” Baca juga Cincin Tunangan dan Cincin Kawin , Ini Perbedaan Yang Harus Kamu Ketahui

4. Tote Bag

Souvenir berupa tote bag menjadi souvenir paling kekinian untuk mendukung gerakan penggunaan tas plastik. Tote bag serbaguna berbahan kanvas ini bisa jadi tas belanja ketika kamu ke supermarket atau ke pasar. Souvenir tote bag ini bisa kamu hias dengan lukisan tanganmu ataupun sablon dengan inisial nama kamu dan pasangan.

5. Lilin Aromaterapi

Tamu undangan yang akan hadir di acara kamu tentunya bukan hanya kaum ibu-ibu saja, anak muda juga pastinya banyak. Souvenir pernikahan berupa lilin aromaterapi bisa jadi pilihan terbaik.

Wangi dan aroma yang harum dari lilin ini ketika dibakar, dapat membantu seseorang lebih rileks sehingga lebih nyaman beristirahat. Dengan banyak pilihan warna serta wadah dengan motif beragam akan semakin mempermanis tampilan lilin aromaterapi ini.