Konsultasikan Cincin Impianmu!

Wedding Cake merupakan salah satu elemen penting dalam mempercantik acara pernikahan kamu, walaupun jika tidak ada juga tidak masalah, kembali lagi dengan keputusan akhir kamu dan pasangan yaa Winners.

Simple but Beautiful

Ini tema kue pengantin yang banyak di-request para calon pengantin pada vendor wedding cake. Sederhana tapi cantik. Kue pengantin dengan tema ini sepertinya memang akan menjadi tren, ditambah sekarang ini kamu bisa menyelenggarakan pesta pernikahan di mana saja. Jadi, ide untuk memesan kue pengantin dengan desain sederhana namun terlihat cantik akan menjadi prioritas calon pengantin.

Bermain dengan Ukuran

Membuat kue pengantin dengan ukuran dan tinggi menjulang adalah seni tersendiri. Namun, pengantin jaman sekarang lebih baik memesan kue pengantin yang tidak terlalu besar dengan tinggi hanya tiga tingkat sebagai simbol hari pernikahan mereka. Tentu saja semuanya dilakukan untuk alasan kepraktisan, menyesuaikan dengan kebutuhan pesta pernikahan saat ini yang cenderung digelar lebih intim dan sederhana.

Kreatif

Bayangkan kue pengantin yang akan membuat tamu-tamu kamu berdecak kagum saat melihatnya. Jangan lupa, kue penganting kamu akan ada di dokumentasi foto pernikahan yang satu saat kelak akan dikenang. Jadi kenapa tidak meng-kreasikan kue pengantin dengan tema impian kamu? Dengan begitu, kamu bisa punya cerita tersendiri tentang kue pengantin kamu.

Find Your Shine

Dengan sentuhan glitters dan candle lights kamu bisa membuat kue pengantin bersinar dan menjadi titik fokus para tamu. Minta vendor kue pengantin kamu untuk memancarkan kebahagiaan kamu dan pasangan saat waktunya memotong kue. Candle lights bukan hanya jadi tren untuk dekorasi pesta pernikahan, tapi juga kue pengantin kamu.

Bolder Design for Better Looking

Pilih warna-warna terang yang mencolok dengan desain yang unik. Dengan demikian, kue pengantin kamu tidak saja akan menarik perhatian para tamu tapi juga memberi corak yang kreatif. Demikian juga bahan-bahan dekorasi yang digunakan untuk membuat kue menjadi lebih atraktif. Sekali lagi, ingat bahwa kue pengantin bukan sekadar jadi simbol untuk dipotong, tapi juga elemen pernikahan yang akan dikenang kelak.