Konsultasikan Cincin Impianmu!

Winata Jewelry kini hadir di Jl. Kaliurang km 4,5, Pogung Kidul, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gallery Winata Yogyakarta yang baru ini pindahan dari Jalan Penjawi Kotagede, dengan melihat banyaknya konsumen dari Sleman. Sampai saat ini sudah memiliki beberapa gallery yang tersebar di 8 kota di pulau jawa yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Purwokerto, Jogja, Solo, Semarang dan Surabaya. Kedepannya Winata juga akan terus membuka gallery di kota-kota lain.

Rangkaian acara grandopening kali ini meliputi acara potong pita, potong tumpeng, dan tour gallery. Konsep gallery terbaru ini mengusung proses-proses pengerjaan cincin custom dari Winata Jewelry. Dimulai dari gambar cincin dengan buatan tangan, alat-alat untuk pembuatan cincin, serta foto-foto pengerajin cincin yang berasal dari Kota Gede, Yogyakarta. Acara kali ini pun dihadiri oleh beberapa tamu undangan, influencer, dan juga media.

Selain itu Winata Jewelry juga mengadakan event berhadiah bertajuk “BERLIAN” (Berkah Melimpah Awal Tahun). Event ini akan membagikan total hadiah sejumlah ratusan juta rupiah. Tabungan pernikahan senilai 40 Juta Rupiah dan satu unit vespa akan menjadi hadiah utama untuk memeriahkan event ini.

Winata Jewelry

Tidak hanya 2 hadiah tersebut, Winata juga akan membagikan hadiah yang tidak kalah menarik seperti Uang Tunai, Mystery Box, Voucher Belanja, Furniture, e-Money dll. Hadiah-hadiah tersebut akan rutin diundi setiap bulannya, semua orang berkesempatan memenangkan hadiah dengan cara melakukan pembelian cincin di seluruh gallery Winata Jewelry pada periode Januari hingga Maret 2022.

Nah, buat kamu yang ada di Yogyakarta jangan lupa untuk datang di Gallery Winata yang ada di Jakal yaaa Winners, Kakwin tunggu kedatangan kalian!